Pages

Minggu, 31 Juli 2011

Uvaya Blog bisa diakses HP

Agar informasi yang disajikan dapat dimanfaatkan oleh pencari info, maka tidaklah berlebihan Uvaya Blog juga membekali diri agar informasi yang disajikan dapat diakses melewati HandPhone alias HP.
Sehingga kapan dan dimanapun Blog ini tetap bisa menemani end usernya..Uvaya Blog versi Mobile dapat dilihat disini. Sebagai media informasi, Uvaya Blog Blog juga dapat digunakan sebagai media komunikasi antar sesama teman untuk mendiskusikan bahan kuliah dll melewati fasilitas Ruang Diskusi yang bisa menghubungkan diskusi dari HP dengan dari Komputer seperti layaknya Facebook.
Tips agar optimal mengakses Uvaya Blog versi mobile / HP  :
  1. Klik Daftar Isi pada bagian paling atas blog versi Mobile/HP ATAU pada bagian About Me versi Mobile/HP Klik tulisan Daftar Isi lewat HP? Klik Disini untuk mengetahui judul2 postingan yang terbaru atau yang ingin kita cari,
  2. Jika ingin Download File,  klik tulisan HP Downloadnya disini
  3. Jika ingin menggunakan fasilitas Ruang Diskusi, Pada bagian About Me versi Mobile/HP Klik tulisan Ruang Diskusi Klik Disini.
  4. Bila ingin memberikan Komentar pada postingan / tulisan, Klik Poskan Komentar, dan isi seperti biasa versi Web.
  5. Jika di HP belum keluar tampilan Versi Mobile/HP, silikan KLIK DISINI, agar loadingnya cepat pada HP kalian ATAU pada bagian About Me versi Mobile/HP Klik tulisan Uvaya Blog Versi Mobile/HP Klik Disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar di bawah ini, Mohon untuk tidak menimbulkan penghinaan terhadap SARA, tkb.
(Utk Versi Mobile/HP Klik Poskan Komentar)